Saturday, June 6, 2015

I'm Joining KopDar Akbar Goodreads Indonesia! Are You?


Hi, Guys! Just a quick, but still important, post here!
Saya beneran gak ngerti kenapa saya gak nge-post ini lebih cepet. Tapi, ya sudahlah. Pokoknya, inilah ini yang ingin saya sampaikan.

Merayakan 8 tahun Goodreads Indonesia (GRI), akan diadakan Kopi Darat Akbar di Bandung, Minggu 7 Juni 2015 (BESOK!). Kegiatannya adalah napak tilas Konferensi Asia Afrika dan lain-lain yang saya juga kurang tahu. Saya belum pernah ikutan acara apapun yang dihelat GRI, apalagi ikutan KopDar Akbar-nya, gak pernah. Jadi, begitu tahu KopDar kali ini dibuat di Bandung dan dekat pula tuh dengan tempat saya tinggal, saya mengambil keputusan impulsif dengan cara daftar dan langsung transfer duit pendaftarannya (biar gak berubah pikiran sejam kemudian). Dan, jadilah, saya akan ikut hadir di KopDar Akbar GRI besok!

Jika kamu, iya kamu yang lagi baca tulisan ini, akan hadir juga besok, OMAIGAD, sapa aku dooongsss!

More about the KopDar will be updated soon! Wish me a great time tomorrow, will ya!

No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for stopping by. I ALWAYS love book talks! So, do leave your comment about this post, it's free ;)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...