Thursday, December 5, 2013

Giveaway buat Hore-hore 3 Bulanan! *CLOSED*


"The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate." -Oprah Winfrey

Kutipan di ataslah yang menjadi dasar saya untuk mengadakan giveaway ini. Dari dulu saya selalu menyukai angka 3, tanpa alasan apapun. Jadi, mari kita rayakan 3 bulannya page by page! HOREEE... Eh, harusnya kemarin sih, tanggal 4 Desember, tapi sudah beberapa hari ini saya sakit (campak dong. Kayak anak kecil aja kan? ugh.) makanya agak tersendat-sendat mau update, but whatever! I'm doing this! Tadinya saya ragu (abisnya blog ini masih muda sekaleee), tapi kan bulan ini kita akan menyambut musim liburan dan perayaan, jadi saya mantapkan untuk bikin giveaway ini. Semoga bisa jadi kado sederhana untuk Natal dan Tahun Baru 2014 buat pembaca blog ini.

Nah, untuk giveaway kali ini hanya ada SATU YANG BERUNTUNG. Saya akan menghadiahkan dua buku koleksi pribadi saya (kondisi masih layak baca kok), dan satu buku baru (masih diplastik). Ongkos kirim saya yang tanggung (yaiyalaa). Ini dia hadiah giveaway pertama page by page...
Eat, Pray, Love oleh Elizabeth Gilbert, edisi Indonesia cetakan pertama! ;)
Mantra oleh Azisa Noor & R. Amdani, buku grafis keren bikinan anak negeri.
Angus, Thongs, and Full-Frontal Snogging oleh Louise Rennison, buku teenlit dengan karakter yang lugu dan sederhana.

Berikut langkah-langkah untuk mengikuti giveaway pertama page by page:
  1. Ketik kata berikut di kolom komentar, "IKUT". Tulis itu saja. Kalau mau bilang yang lain-lain juga boleh, tapi tulis itu dulu yah di awal komentar.
  2. YANG INI ENGGAK WAJIB: Follow blog ini. Bisa melalui subscribe e-mail, Google Friend Connect, Google+, Bloglovin', bebas pilih. Kenapa follow? Supaya kalau saya minta buku gratis ke penerbit, saya punya alasan, "Blog saya lumayan banyak follower-nya loh, Pak." terus dikasih deh buku gratis, dan saya pun akan mengulas bukunya di blog, pembaca bisa baca ulasan saya, kita pun senang sama-sama, hahahaha. Tapi, enggak wajib kok. Sila follow kalau suka, kalau tidak follow pun tak apa.
  3. Satu orang = satu suara. Jika ada komentar yang dobel, akan tetap saya hitung satu suara. Komentar dari Anonymous TIDAK saya hitung.
  4. Pemenang akan diundi dengan random.org dan diumumkan tanggal 3 JANUARI 2014. Pemenang harus mengirimkan e-mail ke saya berisi data lengkap (nama, alamat, no. telepon) dalam kurun waktu 3 x 24 jam. Jika lebih dari itu, saya akan melakukan undi ulang.
Selamat 3 bulan buat page by page! Semoga bertahan lama dan bisa lebih berkualitas, bacaan dan tulisannya. Semoga kedepannya bisa bikin giveaway yang lebih 'wah' lagi (harapan semua pembaca! hahah). Terima kasih bagi yang sering baca page by page selama tiga bulan ini, giveaway ini khususnya buat kamu ;)

52 comments:

  1. wheeee mau IKUT demi dapet Mantra. teheee.

    Met tiga bulanaaaan. *bikin sesajen* *eh*

    ReplyDelete
  2. IKUT! :D

    Selamat 3 bulanan untuk blognya, umurnya beda tipis dengan blogku. Hehe...

    @alizarinnn
    keikokukien28@gmail.com

    ReplyDelete
  3. IKUT yaaaaa :)

    Happy 3rd Blogoversary :D
    Semoga sukses selalu ;)

    @417154
    listya_anisa@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. IKUT, aku mau ikoooooot ~~(/ 'o')/

    @ns_joi
    nukhbahsany26@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. IKUT :D

    Happy third month for page by page..
    semoga makin rame dan banyak reviewnyaa :D

    follow di gfc, g+ (Sarah Mar'atul Azizah) dan bloglovin (Sarah Azhezha)..

    Terimakasih giveawaynya :D

    ReplyDelete
  6. ikut dongggg.... selamat 3 bulanan yaaa :D


    @Cut Lilizrusnata
    labilabi13@gmail.com

    ReplyDelete
  7. IKUT. Ikut ya kak sandraa :))

    ReplyDelete
  8. IKUT.
    Happy third month blogoversary kak ;)

    ReplyDelete
  9. Ikut...

    Selamat tiga bulan ya.. semoga makin rajin nge blog.. :)

    ReplyDelete
  10. IKUT merayakan 3 bulanannya page by page ya. Semoga terus berisi. =D

    ReplyDelete
  11. ikut..selamat 3 bulan, semoga panjangn umur :)

    ReplyDelete
  12. san, IKUT lah. ahahahaha *kasih sogokan cium,boleh? X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, yak. asal ciumannya basah dan berisik.
      (eaaa kedok terbongkar! hahahah)

      Delete
  13. IKUT!

    Selamat 3 bulanan yak! And thanks for the giveaway. ^^

    ReplyDelete
  14. IKUT!

    okelah saya follow blogmu sist, biar dpt gratisan buku :D

    www.aliyasworld.wordpress.com

    ReplyDelete
  15. IKUT! Semoga blog-nya makin eksis ya, kakak! :D

    ReplyDelete
  16. IKUT! <- disuruh tulis ini aja :D

    @vyselvia | v2ituaza@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. IKUT! Eat, Pray, Love for meeehhh please :D
    udah follow via GFC ya, giliran kamu dong follow saya hehe..

    @meliarawr ameliaura66@gmail.com

    ReplyDelete
  18. IKUT...!!!
    ngiler ama buku-bukunya,,,sampai tumpeh-tumpeh,,,hehehe,,,
    Salam hangat dari Surabaya ^^

    ReplyDelete
  19. IKUT yaaa :)) *semoga beruntung*
    @Lia_nded19

    ReplyDelete
  20. IKUT ya?

    @DeeLaluna

    dian_putu26@yahoo.com

    ReplyDelete
  21. IKUT giveawaynya dooongg :D

    Happy 3rd Monthlyversary ya buat page by page, semoga selalu rajin diupdate blognya dan selalu langgeng (?) hahaha :D

    @rachmaanindya
    anind_redevilz@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  22. Kak, IKUT.....giveaway-nya dong :D

    ReplyDelete
  23. IKUT! :D

    Happy three-month-versarry, Kak! Aku udah follow via bloglovin atas nama Alfindy Agyputri, ya. Semoga banyak penerbit yang kasih buku gratis terus kakak bisa sering2 ngadain giveaway #eh :p

    Keep blogging!! :3 Thank you :D

    ReplyDelete
  24. IKUT!! XD Kece nih, semoga saya beruntung >< Kan lumayan, sekali menang langsung dapat 3 koleksi buku. Sering-sering ya kak :D

    ReplyDelete
  25. IKUT

    Bismillah!:)

    Selamat 3bulanan page by page! semoga ada 3bulanan lagi ya untuk kedepannya!:)

    Success as a blogger ya kak:)

    ReplyDelete
  26. IKUT ya teteh :D

    Muehehehe.. tularin dong sifat suka bloggingnya. Aku punya blog tapi gak keurus T.T

    Emm.. terus boleh sedikit saran gak buat blognya? Karena aku tipe pembaca yang sering menjelajah beberapa blog, kayaknya backgroundnya lebih seru pake warna cerah yang sekiranya 'catchy'. Atau mungkin dorky yang elegant, atauu pake background warnanya kalem terus ada beberapa template dan header yang cantik, biar pembaca betah. Muehehe.. ini sekedar saran kok.. :)

    Terakhir, semoga giveaway ini bawa berkah ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai nanda :D
      iya, ini aku juga lagi nyari2 background yang cocok. emang udah niat mau ganti. tapi internet lagi lola banget. huhu. jadi entar2 deh gantinya. untuk header juga bakal dibuat, tapi belum dalam waktu dekat ini juga. template belum ketemu yang lebih nyaman dari ini sih. hehe.

      makasih banyak buat sarannya X) *cyber-hug*

      Delete
  27. IKUT ^^
    happy 3 bulan yaaa, moga lanjut terus dan terrrruuuus ...

    GFC saya Artha Amalia^^

    ReplyDelete
  28. IKUT ya.... hepi 3 bulanan. smoga makin serin bikin ga.

    @cyn0514 / cyn0514@gmail.com
    Tengkyu *_*

    ReplyDelete
  29. Ikut..
    wah seneng deh kalau bikin GA nggak susah.. dan selamat 3 bulan page by page.. semoga ada bulan bulang berikutnya

    gfc : sari widiarti :)

    ReplyDelete
  30. IKUT

    udah follow blognya juga..semoga menang :D
    selamat 3 bulan :D

    @anggitarizqii
    diaryblablabla.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. IKUT...:)

    Semoga nanti lebih sering mengadakan GA ya, dan selamat atas 3 bulannya :) semoga makin rajin nge-blognya...

    ReplyDelete
  32. IKUT :)

    Semoga lebih sering mengadakan GA lagi ya untuk kedepannya

    I've followed your blog via Bloglovin' named Tara Kinsei

    ReplyDelete
  33. IKUT :D

    pengen banget eat pray love-nya. buku yang nyelamatin aku dari patah hati akut. ahahhahaa

    ReplyDelete
  34. Ikuuuut!

    Semoga blognya makin ramai pengunjung dan makin bagus ke depannya ya, Kak! Keep posting! :)

    ReplyDelete
  35. IKUT :)

    GFC ku ita zahar.
    www.juwitazahar.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. Ikut..

    @diaan_diuun
    diaan_fitrianty@yahoo.co.id :)

    ReplyDelete
  37. Ikut ah~ selamat tiga bulanan ya ^ ^

    @oktaviamithaa
    greenchochobichocolate[at]gmail.com

    ReplyDelete
  38. CLOSED!
    Pemenang sudah terpilih dan akan segera diumumkan :D
    Sila dicek postingan 3 Januari (yang akan segera saya pos sebentar lagi).

    ReplyDelete

Hi! Thanks for stopping by. I ALWAYS love book talks! So, do leave your comment about this post, it's free ;)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...