Friday, September 26, 2014

I'M SO SUWRY!


MAAFKAN SAYA yang enggak update hampir empat bulan lamanya. Maaf bagi pembaca Page by Page yang masih suka berkunjung tapi postingannya masih yang ituuu aja... Hiks. Maaf mengecewakan. Hiks.

Dan yang paling bikin keki lagi, alasan kenapa saya enggak update sampai begitu lamanya adalah...


ENGGAK ADA ALASANNYA. Sebenernya kalau mau dicari-cari bakal ada aja alasannya, tapi sejujurnya yah itu, enggak ada alasan yang konkret banget sampai saya harus enggak update blog selama hampir empat bulan. Saya rasa inilah yang mungkin dibilang orang sebagai blogger slump, keadaan di mana seorang blogger merasa terpuruk semangatnya untuk mengisi blognya. Iya, terpuruk. Nyungsruk. Alasannya bisa macem-macem. Untuk saya, kemarin-kemarin itu saya mulai merasa menulis di blog sebagai suatu tekanan dan mulai terasa seperti kewajiban. Padahal kan awalnya saya mulai nge-blog karena ingin senang-senang. Makanya saya 'menghilang' dulu dari peredaran supaya mudah-mudahan itu perasaan-perasaan negatif ikut hilang juga. Dan, sekarang saya sudah kangen ingin menulis lagi di sini! YIHAW!

TAPI, saya ingin ada hal yang baru di konten blog ini. Karena sejujurnya, menulis ulasan buku itu memang asyik, tapi kadang saya ingin juga menulis hal-hal yang lebih umum (tapi masih berkaitan dengan buku lah pastinya). Sampai sekarang saya masih belum terpikir konten baru apa yang bagusnya saya bikin. Bohong deng. Sudah terpikir, tapi belum terlalu jelas dengan konsepnya. Hmmm... Sabar dulu yah, teman-teman pembaca. Begitu konsepnya lumayan oke, saya akan (berusaha) nge-post.

Untuk sementara konten blog ini masih akan diisi dengan ulasan buku-buku dan kutipan-kutipan terkait buku yang saya suka. Sampai ketemu di post selanjutnya.

Tabik!
http://pagebypage-sc.blogspot.com/

2 comments:

  1. lanjutkan ulasan bukunya, soalnya suka baca review2 Sandra yang penuh sarcasm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Lina xD
      Iya, tetep bakal nulis ulasan buku juga kok rencananya. Hehe.

      Delete

Hi! Thanks for stopping by. I ALWAYS love book talks! So, do leave your comment about this post, it's free ;)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...